Bantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Bantuan Beras Kembali Disalurkan
0 Komentar

Bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional kembali disalurkan untuk masyarakat di Kabupaten Cirebon. Bantuan ini diberikan dalam momentum puasa dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat di tengah belum stabilnya harga beras di pasar.

Beras seberat 10 kilogram ini disalurkan oleh Badan Pangan Nasional kepada masyarakat yang terdaftar dalam penerima bantuan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Salah satu contohnya terjadi di Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Penyaluran bantuan beras cadangan pemerintah ini didistribusikan oleh Perum Bulog. Sejumlah warga menyambut baik adanya bantuan ini. Di tengah ketidakstabilan harga beras di pasar yang mencapai 18 ribu per kilogram, warga dapat memperoleh beras dengan kualitas medium melalui bantuan ini. Bantuan beras ini dianggap mampu mencukupi kebutuhan pangan selama bulan Ramadan.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Warga berharap agar pemerintah terus dapat menekan harga beras sehingga masyarakat kalangan bawah dapat menikmati beras dengan harga yang lebih terjangkau.

0 Komentar