Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – Video

Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart
0 Komentar

Antusiasme warga di wilayah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, terlihat saat tim dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) cabang Plumbon bersama Warteg Kharisma Bahari Kecamatan Arjawinangun mulai mempersiapkan makanan untuk berbuka pada Minggu sore. Kegiatan pembagian nasi box ini merupakan bagian dari program Warteg Gratis Alfamart yang kembali hadir di 34 kota/kabupaten untuk berbagi 35.000 paket buka puasa selama Ramadan.

Program ini menyasar kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan makanan buka puasa gratis yang sehat dan higienis. Dari 34 cabang Alfamart, salah satunya di Cirebon, setiap hari selama Ramadan membagikan 35 paket nasi box beserta air mineral.

Warteg Gratis Alfamart tidak hanya menyebar kebaikan untuk kaum dhuafa, tapi juga membawa berkah bagi pemilik warung makan yang digandeng Alfamart. Para pemilik warung bisa mendapatkan pemasukan di tengah menurunnya omset.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Sementara itu, program Warteg Gratis Alfamart memasuki tahun keempat yang sudah berjalan sejak tahun 2021 lalu. Program ini merupakan kerjasama antara Alfamart dan Alfagift, didukung oleh Bebelac, Heinz ABC, Bank Aladin Syariah, dan Aqua.

0 Komentar