Pemberitahuan Gangguan Pelayanan Aliran Air Bersih di Kota Baru Keandra – Sindang Jawa

dok.ist
(pexels.com/Steve Johnson)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan air minum di wilayah Kota Baru Keandra – Sindang Jawa, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Jati Kabupaten Cirebon akan melaksanakan perbaikan jaringan pipa HDPE dengan diameter 200 mm. Namun, demi kelancaran proses perbaikan ini, kami memberitahukan kepada seluruh pelanggan kami bahwa aliran air minum akan mengalami gangguan sementara.

 

Wilayah yang Terdampak:

Beberapa wilayah yang akan terdampak langsung oleh gangguan pelayanan aliran air minum antara lain:

  1. Perum Sentani Regency
  2. Perum Taman Tuk Mudal Indah
  3. Perum GSI Blok 1, 2 & 3
  4. Perum Korpri
  5. Penyawangan Blok 1, 2, 3 & 4
  6. Perum Kartika Sari
  7. Perum Grand Tukmudal
  8. Asrama Polisi
  9. Perum Purnama
  10. Sumber Town House
  11. Polres Sumber
  12. Perum Kota Baru Keandra

Waktu Gangguan:

Gangguan pelayanan aliran air bersih di atas akan berlangsung mulai dari hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 11.00 WIB hingga Rabu, 27 Maret 2024, pukul 11.00 WIB. Diperkirakan gangguan ini akan berlangsung selama 24 jam.

 

Baca Juga:Sensasi Buka Puasa yang Berbeda di Patra Hotel CirebonBencana Alam Mematikan Melanda Kota Bogor: Cuaca Ekstrem Sebabkan 23 Titik Bencana dengan Korban Jiwa

Dalam rangka mengurangi dampak gangguan ini terhadap kegiatan sehari-hari, kami menghimbau kepada semua pelanggan di wilayah terdampak untuk menyiapkan diri dengan menampung air sebelumnya.

Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa terlalu terganggu oleh gangguan aliran air bersih.

 

Kami dari Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat gangguan ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh pelanggan kami.

 

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan, semoga dengan perbaikan ini, pelayanan air minum di wilayah ini dapat semakin baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

0 Komentar