Rumah Ludes Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya – Video

Rumah Ludes Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya
0 Komentar

Sebuah rumah di kawasan padat di Kabupaten Cirebon dilaporkan ludes terbakar pada Minggu malam. Api yang berasal dari ruangan tengah dengan cepat membesar dan melumat habis seisi rumah yang saat kejadian tengah ditinggalkan pemiliknya. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting pendek arus listrik yang menyambar material mudah terbakar.

Kebakaran hebat ini menimpa sebuah rumah di Blok Kemasan, Desa Keduanan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, pada Minggu malam. Api terlihat berkobar hebat di rumah yang terletak di pemukiman padat tersebut. Bahkan, api yang menyala-nyala di bagian atap mengakibatkan kayu runtuh dan memicu kepanikan warga yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera berusaha memadamkan kobaran api. Empat unit kendaraan pemadam dikerahkan untuk meredakan amukan si jago merah. Kurang dari satu jam, petugas berhasil mengendalikan keadaan dan memadamkan api yang menghanguskan seluruh isi rumah.

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Peristiwa kebakaran ini berawal saat rumah milik Ameri ditinggal pemiliknya keluar. Api kemudian muncul dari bagian tengah, yang kemudian menjalar ke hampir seluruh ruangan yang berisikan material mudah terbakar, hingga menimbulkan kobaran api yang memuncak tinggi. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting pendek arus listrik.

Eno Sujana, Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, menyatakan bahwa setelah berhasil menjinakkan si jago merah, petugas kemudian melakukan pendinginan guna memastikan tidak ada api di lokasi. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

0 Komentar