Bazar Ramadan Hadirkan Produk UMKM Unggulan Kab. Cirebon – Video

Bazar Ramadan Hadirkan Produk UMKM Unggulan Kab. Cirebon
0 Komentar

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, Nunung Rosmini, membuka secara langsung bazar Ramadan yang diadakan di Pendopo Bupati Cirebon. Bazar Ramadan ini menjadi jawaban dan solusi untuk mendukung serta mendorong produk kreatif UMKM yang dibuat oleh para kader.

Selain Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, bazar Ramadan juga turut disukseskan oleh Dharma Wanita Persatuan dan G-O-W. Tidak kurang dari tujuh puluh stand memajang produk kreatif dan unggulan berupa kuliner, fashion Ramadan, serta sembako.

Menurut Ketua Panitia Bazar Ramadan, Ella Komalasari Hilmy Rivai, bazar Ramadan ini menjadi momentum untuk mendukung pertumbuhan ekonomi UMKM, terlebih UMKM ini digerakkan oleh para kader di tingkat desa, kecamatan, serta instansi pemerintah daerah Kabupaten Cirebon. Beragam produk kreatif ini juga dijual dengan harga terjangkau yang dijamin tidak akan menguras kantong, namun kualitasnya bagus.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon bahkan mengelilingi setiap stand UMKM bersama dengan para pengurus dan membeli banyak produk sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM. Bazar Ramadan ini juga menjadi wadah bagi UMKM unggulan di Kabupaten Cirebon agar bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Melalui bazar Ramadan ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan secara penuh terhadap pertumbuhan produk UMKM yang dimotori oleh masyarakat, terutama para kader yang ada di desa dan wilayah, maupun instansi pemerintahan.

0 Komentar