Penjualan Buah Meningkat Selama Ramadan – Video

Penjualan Buah Meningkat Selama Ramadan
0 Komentar

Selama bulan Ramadan, keinginan untuk mengonsumsi makanan atau minuman manis meningkat, seperti mengonsumsi es buah. Tak heran, penjualan buah pun ikut meningkat hingga mencapai 50 persen sejak memasuki bulan suci Ramadan.

Banyak masyarakat memilih makanan atau minuman manis sebagai takjil untuk berbuka puasa sebelum mengonsumsi makanan berat. Selain itu, makanan manis juga bermanfaat untuk mengganti energi yang hilang selama berpuasa.

Karena tingginya minat masyarakat dalam mengonsumsi makanan atau minuman manis tersebut, hal ini berdampak pada peningkatan penjualan buah-buahan selama Ramadan hingga mencapai 50 persen dari hari biasa.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Buah seperti anggur, buah naga, semangka, serta nanas banyak diburu untuk bahan pembuatan es buah. Sementara itu, stok buah duku dan manggis sedang melimpah sehingga harganya sangat terjangkau. Duku madu per kilogram hanya seharga 12 ribu rupiah, sedangkan manggis per kilogram 7 ribu rupiah. Namun, harga buah yang sedang tinggi adalah anggur yang mencapai 80 ribu rupiah per kilogramnya.

Untuk memenuhi stok hingga hari raya Idul Fitri, penjual akan menambah stok buah-buahan segar untuk kebutuhan para pelanggan. Jadi, bagi Anda yang berada di wilayah Sumber dan sekitarnya dan ingin membeli buah-buahan segar dan terjangkau, bisa datang langsung ke kios buah yang ada di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, yang buka dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam.

0 Komentar