Mobil Toyota Inova Hilang Kendali – Video

Mobil Toyota Inova Hilang Kendali
0 Komentar

Sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi E 1878 DG hilang kendali dan menabrak pohon, tiang PJU, serta kursi yang ada di depan sebuah toko di Jalan Pekalipan, Kelurahan Pekalian, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon pada Rabu malam. Penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan.

Kronologis kejadian sementara menunjukkan bahwa saat kendaraan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi E 1878 DG yang dikemudikan oleh RG melaju dari arah selatan ke utara, dari Pulasaren menuju Jalan Pekalipan Kota Cirebon, mobil tiba-tiba oleng ke kiri. Di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak tiang PJU, pohon, dan kursi milik pemilik warung.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota, IPDA Dedi Hermanto, membenarkan adanya insiden tersebut. Sementara korban yang mengalami luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas unit Lalulintas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga:TPS 3R Desa Tuk Sukses Kelola Sampah – VideoSedimentasi Terus Bertambah Dan Badan Sungai Menyempit – Video

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa mobil Toyota Innova berwarna putih ke unit Lalulintas. Petugas masih melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini.  

0 Komentar