Perbaikan Di Jalur Pantura Cirebon Jelang Arus Mudik – Video

Perbaikan Di Jalur Pantura Cirebon Jelang Arus Mudik
0 Komentar

Memasuki persiapan arus mudik dan balik lebaran, terus dilakukan perbaikan jalan di beberapa titik di jalur Pantura. Hingga Rabu siang, masih dilakukan perbaikan yang meliputi penambalan kondisi aspal yang berlubang dan bergelombang. Perbaikan ini ditargetkan selesai sebelum H-7 lebaran.

Sejumlah perbaikan di ruas jalan Pantura Kota Cirebon terus dilakukan oleh Kementerian PUPR, khususnya menjelang persiapan arus mudik dan balik lebaran 2024. Perbaikan jalan Pantura dilakukan seperti di ruas Pantura Bunderan Kalijaga Kota Cirebon.

Perbaikan jalan ini dilakukan dengan menambal beberapa titik bagian aspal yang bergelombang dan beberapa titik lubang di jalan. Beberapa titik di jalur Pantura di wilayah Cirebon masih harus dilakukan perbaikan, mulai dari ruas Pantura Kalijaga Kota Cirebon hingga Losari perbatasan Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Baca Juga:Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – VideoKomitmen Lestarikan Budaya Dan Kesenian Daerah – Video

Menurut pekerja perbaikan jalan, di jalur Pantura ini ditargetkan harus rampung sebelum H-7 lebaran.

Jalur Pantura merupakan jalur yang sangat padat setiap menjelang dan pasca lebaran, dimana banyak kendaraan terutama roda dua yang akan melintas. Kondisi kelayakan jalan sangat mutlak diperlukan untuk mendukung kelancaran lalu lintas pada masa arus mudik dan balik lebaran.

0 Komentar