Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – Video

Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi
0 Komentar

Masyarakat Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, menggelar mediasi bersama dengan BPD untuk membuat surat rekomendasi pencabutan SK Kuwu kepada Bupati Cirebon. Masyarakat masih menyoroti tuntutan yang sama, yaitu meminta Kuwu agar segera mundur dari jabatan karena dianggap tidak melayani masyarakat dengan baik.

Dalam mediasi ini, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan atas kinerja Kuwu yang dianggap tidak merangkul seluruh pihak. Sejumlah persoalan juga dibuka oleh masyarakat, termasuk dugaan pungli dan pemberhentian perangkat desa.

Ketua BPD Surakarta juga menyetujui tuntutan masyarakat ini, dan rencananya akan membuat surat rekomendasi pencabutan SK Kuwu yang akan disampaikan kepada Bupati Cirebon dan Bidang Hukum.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Sementara itu, masyarakat Desa Surakarta tetap bersikukuh agar Kuwu mundur karena dianggap sudah gagal dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tuntutan untuk Kuwu mundur pun masih dengan kencang disuarakan oleh masyarakat, yang sebelumnya bahkan sempat melaksanakan aksi unjuk rasa hingga jilid tiga.

0 Komentar