Tol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik – Video

Tol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik
0 Komentar

Pengelola jalan tol Kanci Pejagan, PT Semesta Marga Raya, akan memberikan diskon tarif tol sebesar sepuluh persen bagi para pemudik selama empat hari. Kesepakatan diskon tarif tol juga telah disepakati oleh pengelola jalan tol lain seperti Palikanci, PPTR, PBTR, hingga Kalikangkung.

Diskon tarif tol akan diterapkan selama dua hari saat arus mudik dan dua hari saat arus balik, dengan harapan dapat mengurangi kepadatan kendaraan. Selain di tol Kanci Pejagan, diskon tarif juga berlaku di seluruh jalur tol Trans-Jawa.

Menurut Direktur Utama PT Semesta Marga Raya, tanggal pemberlakuan diskon masih dalam proses diskusi, namun biasanya tol Kanci Pejagan menerapkan diskon tarif lebih awal untuk menghindari kepadatan kendaraan saat puncak arus mudik maupun balik Lebaran.

Baca Juga:Warga Linggarjati Tolak Rencana Pembangunan Hotel – VideoTol Palikanci Rekayasa Parkiran Truk Satu Arah – Video

Sementara itu, PT SMR juga memastikan bahwa seluruh ruas jalan tol Kanci Pejagan sepanjang 35 kilometer sudah diperbaiki untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pemudik. Perbaikan juga akan terus dilakukan jika masih ditemukan jalan berlubang.

0 Komentar