Pemerintah Pastikan Stabilitas Harga Pangan Jelang Lebaran – Video

Pemerintah Pastikan Stabilitas Harga Pangan Jelang Lebaran
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan harga sembako menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 tetap stabil. Operasi pasar murah yang gencar dilakukan oleh pemerintah daerah dan berbagai instansi dianggap efektif dalam menstabilkan harga pangan.

Meskipun terjadi kenaikan harga sejumlah komoditas, pemerintah daerah menganggap hal tersebut masih dalam tahap wajar karena tingginya permintaan masyarakat menjelang Lebaran. Namun, pemerintah Kabupaten Cirebon tetap berupaya menjaga kondusifitas dan stabilisasi harga di pasar.

Menurut Bupati Imron, saat ini harga pangan di pasar masih terbilang stabil dan tidak terjadi lonjakan yang signifikan. Pemerintah daerah juga akan terus melakukan pantauan harga, dan untuk menyeimbangkan harga pangan, operasi pasar akan dilakukan.

Baca Juga:BPIP – Radar Cirebon Helat Pembinaan Ideologi Pancasila untuk Content Creator dan Content WriterJapanese Long Chicken Roll – Video

Sementara itu, Bupati Cirebon juga akan mengerahkan instansi terkait untuk melakukan operasi pasar murah guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat menjelang Lebaran Idul Fitri. Hal ini bertujuan agar saat Hari Raya, masyarakat dapat merasakan kegembiraan bersama dengan keluarga.

0 Komentar