Tujuh Hari Jelang Lebaran – Video

Tujuh Hari Jelang Lebaran
0 Komentar

Tujuh hari menjelang Lebaran, arus lalu lintas pemudik sudah mulai terjadi di ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, pada Rabu pagi. Kendaraan berplat Jabodetabek dan Jawa mendominasi arus roda empat pribadi yang mengarah ke tol Pejagan.

Iring-iringan kendaraan pemudik di ruas tol Palimanan-Kanci, terpantau di kilometer 214 exit tol Kanci, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi. Kendaraan roda empat pribadi berplat Jabodetabek dan Jawa mulai ramai melintasi tol menuju Pejagan, Jawa Tengah.

Kendaraan pemudik melaju beriringan dengan truk-truk besar yang masih beroperasi melintasi tol. Pada H-7 menjelang Lebaran ini, gelombang arus mudik kian terasa di ruas tol.

Baca Juga:BPIP – Radar Cirebon Helat Pembinaan Ideologi Pancasila untuk Content Creator dan Content WriterJapanese Long Chicken Roll – Video

Para perantau khususnya wiraswasta sudah bergerak kembali ke kampung halamannya. Meski demikian, belum terjadi lonjakan signifikan arus pemudik di dalam tol.

Hingga menjelang siang, laju kendaraan pemudik semakin ramai di ruas tol penghubung Cipali dan Pejagan ini. Diperkirakan, lonjakan pemudik baru akan terasa pada beberapa hari mendatang.

0 Komentar