Ruas Tol Palikanci Semakin Dipadati Pemudik – Video

Ruas Tol Palikanci Semakin Dipadati Pemudik
0 Komentar

Memasuki H-6 Lebaran, lalu lintas di ruas tol Palimanan Kanci, Kabupaten Cirebon, semakin dipadati pemudik pada Kamis siang. Arus yang didominasi oleh roda empat pribadi berplat Jabodetabek dan Jawa mengalami peningkatan volume kendaraan sejak Kamis dini hari. Meskipun demikian, arus masih terpantau lancar meski sedikit melambat lantaran masih banyaknya truk yang beroperasi.

Kondisi ruas tol Palimanan Kanci, tepatnya di kilometer 207 Rest Area Kabupaten Cirebon pada Kamis siang, terlihat ramai dengan dominasi roda empat pribadi dari arah Jakarta menuju Jawa. Kendaraan berplat Jabodetabek dan Jawa menguasai arus di ruas tol penghubung Cipali dan Pejagan, Jawa Tengah ini. Pada H-6 jelang Lebaran ini, volume kendaraan mengalami peningkatan, khususnya roda empat pribadi pemudik.

Bahkan, sejak dini hari, iring-iringan laju kendaraan nyaris tak terputus mengarah ke Jawa. Meski ramai, lalu lintas terpantau lancar dengan kecepatan 60 hingga 80 kilometer per jam dan harus melambat saat beriringan dengan truk yang masih beroperasi.

Baca Juga:Tujuh Hari Jelang Lebaran – VideoPolisi Tutup U-Turn Di Pantura Cirebon Jelang Mudik – Video

Diperkirakan, peningkatan arus kendaraan ini masih akan terus terjadi hingga sore dan malam nanti.

0 Komentar