Ribuan Pemudik Motor Melintas Jalur Pantura Setiap Menit – Video

Ribuan Pemudik Motor Melintas Jalur Pantura Setiap Menit
0 Komentar

Volume kendaraan pemudik di ruas Pantura Bypass Pemuda Kota Cirebon terus mengalami lonjakan. Menurut data petugas Dinas Perhubungan Kota Cirebon, lebih dari seratus ribu kendaraan, khususnya roda dua, telah melintasi Pantura menuju Jawa sejak Jumat pagi kemarin. Pada Sabtu ini, terpantau ribuan kendaraan melintas setiap menitnya.

Empat hari menjelang Lebaran Idul Fitri, kepadatan arus kendaraan, khususnya di ruas jalur utama Pantura, tepatnya di persimpangan Pemuda dan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon, sangat tinggi pada Sabtu pagi. Ribuan kendaraan pemudik bermotor memenuhi jalur nasional, dari Jakarta menuju Jawa.

Petugas di pos pengamanan bahkan menonaktifkan traffic light dan mengatur arus secara manual dengan mendahulukan kendaraan pemudik karena kondisi membludaknya arus kendaraan.

Baca Juga:Sekda Minta Jangan Ada Overlap Tanggungjawab Penanganan – VideoDishub Himbau Angkutan Barang Tak Beroperasi Selama Mudik – Video

Pada hari keempat menjelang Lebaran ini, arus kendaraan mengalami lonjakan cukup signifikan. Lebih dari seratus ribu kendaraan, khususnya roda dua, telah melintasi Pantura menuju Jawa sejak Jumat pagi kemarin.

Meskipun padat dan membludak, arus kendaraan tetap berjalan. Diperkirakan kepadatan pemudik yang melintas jalur Pantura akan terus terjadi hingga dua hari menjelang Lebaran.

0 Komentar