Satnarkoba Ciko Tangkap Bandar Sabu Di Moment Mudik Ops Ketupat 2024 – Video

Satnarkoba Ciko Tangkap Bandar Sabu Di Moment Mudik Ops Ketupat 2024
0 Komentar

Di tengah situasi ramainya arus mudik, penegak hukum Kepolisian Polres Cirebon Kota, khususnya Satuan Narkoba Polres Kota Cirebon yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Maruf Murdianto, Sabtu malam melakukan patroli antisipasi peredaran narkotika dan obat berbahaya di wilayah Polres Cirebon Kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang jalur Kota Cirebon dan wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Salah satu tujuan antisipasi terjadinya peredaran narkoba menjelang Lebaran, dan petugas kepolisian yang sibuk dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024, Satuan Resnarkoba tetap menjalankan tugasnya melakukan kegiatan operasi rutin pekat.

Dari hasil antisipasi operasi pekat dan pengembangan penyalah guna narkotika jenis sabu, Unit Dua Reskrim Narkoba Polres Ciko berhasil mengungkap dan mengamankan dari tangan tersangka diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu kurang lebih 10 gram.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Satnarkoba Polres Cirebon Kota akan terus berupaya keras untuk memberantas peredaran narkoba, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari ancaman narkoba.  

0 Komentar