Aldyan Inisiasi Gerakan Bakti Sosial Untuk Anak Yatim & Dhuafa – Video

Aldyan Inisiasi Gerakan Bakti Sosial Untuk Anak Yatim & Dhuafa
0 Komentar

Anggota DPRD Kota Cirebon terpilih, Aldyan Fauzan Ramdlan Sumarna, menginisiasi kegiatan bakti sosial di Graha Yatim Piatu dan Duafa Harapan Robbani Kota Cirebon. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Kreatopia, We The People, Sepercik Tawa, dan DWN Lazy Junk. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah melatih anak-anak yatim piatu dan duafa untuk merangkai dan menghias bunga.

Sepercik Tawa memfasilitasi bunga dan seluruh elemen yang dibutuhkan untuk melatih otak kanan anak-anak dalam merangkai dan menghias bunga. Sementara itu, We The People memberikan pelajaran bahasa Inggris yang ceria, karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang harus dipelajari dan ditekuni.

Dalam momen ini, Aldyan Fauzan Ramdlan Sumarna bertekad untuk menghidupkan kembali semangat pelestarian budaya, kepedulian sosial, serta membangun Kota Cirebon sebagai pusat pariwisata. Melalui gerakan generasi muda ini, cita-cita Kota Cirebon menjadi kota yang maju dan berbudaya bisa terwujud melalui semangat dan kreativitas generasi muda.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Pendiri We The People dan Sepercik Tawa berkolaborasi dengan apik dalam memberikan pelatihan merangkai, menghias, dan mendekorasi bunga. Selama kegiatan ini, anak-anak juga belajar bahasa Inggris dengan penuh keceriaan. Para pegiat generasi muda ini berhasil menyatukan pelatihan dan pembelajaran bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan, agar anak-anak di Graha Yatim Piatu dan Duafa dapat mendapatkan pelajaran yang berkesan.

Dalam momentum Ramadhan ini, Kreatopia juga bekerja dengan Lazy Junk untuk melaksanakan buka puasa bersama. Dalam momen yang baik ini, Aldyan Fauzan Ramdlan Sumarna, yang aktif dalam gerakan bakti sosial, berkomitmen untuk menciptakan anak-anak Kota Cirebon yang cerdas, berbudaya, dan mewujudkan Kota Cirebon sebagai kota pariwisata.

0 Komentar