Mudik Gratis Bareng BUMN – Video

Mudik Gratis Bareng BUMN
0 Komentar

Dalam rangka mudik gratis bersama BUMN, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat telah berhasil memberangkatkan hampir seribuan pemudik dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Keberangkatan mudik gratis bersama PLN dari wilayah Bandung Raya dilaksanakan dengan melepasnya oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susianna Mutia, di lapangan parkir Stasiun Kiaracondong, Bandung.

Sebanyak 957 pemudik dari berbagai daerah di Pulau Jawa turut serta dalam program mudik gratis bersama BUMN, salah satunya PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat. Susianna mengatakan bahwa program mudik gratis ini telah dilaksanakan sebelumnya pada tahun 2023. Pada tahun lalu, ratusan pemudik diberangkatkan menggunakan bus, dan tahun ini jumlahnya lebih banyak lagi karena menggunakan kereta api. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di jalan raya sehingga membantu mengurangi emisi.

Salah satu peserta, Winarno, sangat antusias bersama kedua anak dan istrinya mengikuti kegiatan mudik gratis ini. Dia yang akan menuju ke Purwosari bisa mudik secara gratis dan berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Pada tahun 2024 ini, mudik gratis bersama BUMN yang dilaksanakan PLN UID Jawa Barat berhasil memberangkatkan 957 peserta mudik ke dua jalur mudik, yaitu Bandung – Malang menggunakan kereta api Malabar dan menggunakan kereta api Pasundan dengan rute Kiara Condong – Surabaya Gubeng. Selain mendapatkan fasilitas mudik gratis, setiap peserta juga mendapatkan mudik kit yang berisi kaos, snack, ta’jil, makan malam, perlindungan dengan asuransi perjalanan, dan bingkisan dari rumah BUMN PLN dengan produk UMKM binaan PLN.

0 Komentar