PMI Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis – Video

PMI Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
0 Komentar

Ratusan paket takjil dibagikan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon kepada warga dan para pemudik yang melintas di Pos Pelayanan Mudik Ramayana Plered pada Minggu sore. Takjil tersebut diberikan untuk memudahkan para pemudik dalam berbuka puasa.

Ini merupakan wujud kepedulian kepada para pemudik yang sedang menjalani ibadah puasa. Sejumlah petugas PMI Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan sosial bagi takjil di sekitar pos pelayanan Ramayana Plered pada Minggu sore. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah untuk menyasar warga dan para pemudik yang melintas di kawasan tersebut, dengan tujuan memudahkan mereka dalam mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, mengingat sebagian dari mereka sedang menjalani ibadah puasa.

PMI berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman masing-masing. Selain pembagian takjil, petugas PMI juga menghimbau masyarakat atau pengguna transportasi umum yang akan mudik Lebaran agar tetap waspada dan berhati-hati selama perjalanan, dengan menjaga kenyamanan, keamanan, dan mematuhi tata tertib berlalu lintas saat mengemudi di jalan raya.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Menurut Sri Heviyana, Ketua PMI Kabupaten Cirebon, dalam pembagian paket takjil tersebut, ratusan paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

0 Komentar