Arus Mudik H- 2 Lebaran Di Ruas Pantura Kota Cirebon – Video

Arus Mudik H- 2 Lebaran Di Ruas Pantura Kota Cirebon
0 Komentar

Volume kendaraan arus mudik di Jalur Pantura Bypass Kota Cirebon masih terpantau padat pada H-2 Lebaran. Data dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon mencatat bahwa sebanyak seratus dua puluh satu ribu lebih kendaraan telah melintas di Jalur Pantura.

Ribuan kendaraan pemudik sepeda motor ini tersendat dan berjalan merayap di ruas jalur utama Pantura, Kota Cirebon, pada Senin pagi. Arus kendaraan yang didominasi pemudik motor dari arah Jakarta menuju ke arah Jawa Tengah maupun Jawa Timur bahkan menyemut dan berkerumun di simpang pertemuan arus ini.

Data dari petugas pos Dinas Perhubungan Kota Cirebon mencatat bahwa sebanyak seratus dua puluh satu ribu lebih kendaraan telah melintas di Jalur Pantura, khususnya pada puncak arus mudik hari Minggu kemarin. Sementara pada hari Senin ini, atau dua hari jelang Lebaran, tercatat jumlah kendaraan yang melintas hingga Senin pagi mencapai 14 ribu lebih.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Hingga siang hari, volume kendaraan di Jalur Pantura Bypass Kota Cirebon masih terpantau ramai. Diprediksi kepadatan arus mudik di Jalur Pantura Kota Cirebon ini akan terus terjadi pada hari Selasa esok atau satu hari jelang Lebaran.

0 Komentar