Tol Palikanci Padat – Video

Tol Palikanci Padat
0 Komentar

Tiga hari jelang Lebaran, volume kendaraan di ruas tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, meningkat drastis pada hari Minggu pagi. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa memadati rest area dua kosong delapan jalur B, bahkan meluber ke bahu jalan karena banyaknya pemudik yang memaksa beristirahat akibat lelah.

Ribuan kendaraan ini memadati ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, tepatnya di kilometer dua kosong delapan pada hari Minggu pagi. Arus satu arah yang didominasi oleh kendaraan pribadi tidak terputus memadati dua jalur tol yang diberlakukan satu arah. Terkadang, arus melambat karena banyaknya pemudik yang mencoba masuk ke rest area yang sudah penuh. Akibatnya, banyak pemudik yang memaksa menepi di depan pintu masuk rest area.

Pemudik memarkirkan kendaraannya di bahu jalan untuk beristirahat dan melepas lelah dengan menggelar tikar di rerumputan. Kondisi ini membuat lalu lintas di depan rest area sedikit melambat.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Pada hari Minggu tiga hari jelang Lebaran ini, gelombang pemudik masih terpantau tinggi. Kendaraan roda empat pribadi berplat Jabodetabek dan Jawa masih mendominasi pergerakan lalu lintas dari ibukota menuju Jawa. Diperkirakan, tingginya volume kendaraan ini masih akan terjadi hingga sore dan Senin esok.

0 Komentar