Rayakan Idul Fitri 1445 H, Hero Sebut Ajang Saling Memaafkan dan Pererat Tali Silaturahmi 

dok.ist
Foto/Hs/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hari raya Idul Fitri menjadi momentum yang dinanti umat muslim setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

 

Di hari kemenangan salah satu xalon Anggota DPR RI yang kembali terpilih Herman Khaeron menilai Hari Raya Idul Fitri kali ini merupakan momentum untuk semua saling memaafkan serta sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama orang tua, saudara maupun para sahabat, dan masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Herman Khaeron yang memiliki sapaan akrab Hero, usai menunaikan salat Idulfitri berjamaah bersama Keluarga di halaman kediamannya, di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/4/2024).

 

Baca Juga:Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek: Hari Ini Tidak Ada Contraflow di Tol Jakarta-CikampekPetugas Gabungan Bubarkan Penyapu Koin di Jalur Pantura Subang

“Semoga di hari raya Idul Fitri ini bisa memetik amal kebaikan dan menjunjung nilai silaturahmi yang baik, untuk terus menjalin hubungan yang baik pula dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan Idulfitri ini, politisi dari Partai Demokrat juga memohon maaf jika selama ini dirinya dan keluarga melakukan kesalahan kepada siapapun baik disengaja ataupun tidak disengaja.

 

“Saya bersama istri dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga bisa saling membuka pintu maaf dan saling memaafkan” ujarnya. 

 

Hero yang didampingi istri Ratnawati calon anggota DPRD Jawa Barat terpilih, bersama keluarga melaksanakan salat idulfiri dengan penuh khidmat dengan segenap lapisan masyarakat yang ada di sekitar kediamannya di Indramayu.

0 Komentar