Arus Balik Mulai Ramai Di Jalur Pantura Kota Cirebon – Video

Arus Balik Mulai Ramai Di Jalur Pantura Kota Cirebon
0 Komentar

Arus balik pasca Lebaran Idul Fitri di jalur Pantura Bypass Pemuda Kota Cirebon mulai ramai. Para pemudik kembali lebih awal ke perantauan karena sebagian mulai masuk kerja dan ingin menghindari kepadatan saat puncak arus balik.

Volume kendaraan arus balik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai ramai. Pantauan di jalur Pantura Bypass Pemuda Kota Cirebon menunjukkan bahwa para pemudik mulai banyak yang melintas di ruas jalanannya.

Para pemudik memilih untuk kembali lebih awal ke ibu kota Jakarta maupun wilayah lainnya karena sebagian aktivitas kerja sudah mulai dilakukan. Selain itu, pemudik kembali lebih awal juga untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan saat puncak arus balik.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Data dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon mencatat bahwa rata-rata kendaraan yang melintas pasca Lebaran di arus balik sekitar dua ribu lebih per jam. Sementara, jumlah kendaraan yang melintas pada Jumat pagi tadi sekitar enam ribu lebih.

Diperkirakan volume kendaraan arus balik di jalur Pantura Bypass Pemuda akan terus terjadi pada Sabtu dan hari Minggu karena sebagian besar akan mulai bekerja pada hari Senin.

0 Komentar