Libur Lebaran di Florawisata D’Castello Subang: Sebuah Destinasi Wisata yang Tak Terlupakan

dok.ist
FOTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika libur Lebaran tiba, banyak keluarga yang mencari destinasi wisata untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satu tempat yang menjadi sorotan adalah Florawisata D’Castello di Subang. Dibuka pada bulan Desember 2021, Florawisata D’Castello telah menjadi magnet bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan dan keseruan yang ditawarkan.

 

Florawisata D’Castello menawarkan pengalaman unik dengan bangunan megah berwarna merah dan atap warna-warni yang mengingatkan kita pada ciri khas Rusia dan Turki. Dengan lahan seluas kurang lebih 10 hektar, tempat ini terpampang megah di Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

Fasilitas Lengkap untuk Keluarga

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, Florawisata D’Castello juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti area rekreasi, tempat makan, dan area bermain yang ramah bagi keluarga. Setiap sudut wisata ini memiliki spot foto Instagramable yang siap mengabadikan momen kebersamaan Anda.

 

Baca Juga:Jangan Khawatir Jika Barang Tertinggal di Kereta Api Selama Mudik Lebaran, KAI Berikan Layanan Lost And FoundDua Remaja Hilang di Situ Cileunca: Upaya Penyisiran dan Penyelaman oleh Tim SAR

Harga Tiket dan Jam Operasional

Melansir dari PASUNDAN EKSPRES, D’Castello Subang juga menyediakan tiket bundling untuk pengunjung.

Pengunjung dapat membeli tiket Terusan seharga Rp 60.000 dan Rainbow Experience Rp55.000.

“Kalau tiket Terusan itu sudah termasuk tiket masuk, istana balon, trampolin, ontang-anting, dan kora-kora. Untuk Rainbow Experience sudah termasuk tiket masuk dan rainbow slide 1 kali meluncur,” jelas Guntara.

Spesial libur Lebaran pada tanggal 12 hingga 21 April 2024 harga tiket masuk D’Castello Subang dibanderol Rp 40.000 dengan jam operasional pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB.

 

Kesimpulan

Libur Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkunjung ke Florawisata D’Castello Subang. Dengan arsitektur yang unik, fasilitas lengkap, dan harga tiket yang terjangkau, tempat ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata terbaik di Jawa Barat ini.

0 Komentar