Jalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Jalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air
0 Komentar

Jalan di Desa Astapada, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, rusak dan dipenuhi genangan. Masyarakat mengeluhkan lambannya penanganan perbaikan jalan berlubang.

Masyarakat di Desa Astapada, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, harus ekstra sabar saat melintas di jalan poros ini. Pasalnya, saat diguyur hujan, kondisi jalan rusak akan dipenuhi genangan yang rawan menyebabkan kecelakaan.

Perbaikan jalan yang masih belum dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebabkan kerusakan jalan semakin parah. Terlebih kondisi jalan berlubang ini cukup dalam dan rawan membuat pengendara terjatuh.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Menurut warga setempat, sudah tiga tahun lamanya kerusakan jalan belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Akibatnya, masyarakat merasa mobilitasnya sangat terganggu oleh jalan rusak.

Sementara itu, jalan poros ini merupakan akses penghubung penting bagi masyarakat di Kecamatan Tengah Tani dan Kedawung. Kerusakan jalan pun sangat menghambat akses masyarakat, yang bahkan titik kerusakan jalan di poros ini berada di banyak titik.

Masyarakat meminta Pemerintah Kabupaten Cirebon segera memperbaiki jalan, agar kerusakan jalan ini tidak membahayakan pengendara.

0 Komentar