Berkah Momen Arus Mudik & Balik Bagi Para Porter Stasiun – Video

Berkah Momen Arus Mudik & Balik Bagi Para Porter Stasiun
0 Komentar

Selama masa arus mudik dan balik Lebaran, menjadi berkah tersendiri bagi jasa angkut barang penumpang kereta api atau porter, karena banyak tawaran jasa untuk mengangkut barang bawaan penumpang kereta api, baik yang naik maupun yang turun dari kereta. Dalam sehari, mereka bisa mendapatkan uang jasa tips sekitar 150 ribu hingga 200 ribu rupiah bahkan lebih, dari hari biasanya yang hanya berkisar 50 hingga 70 ribu rupiah.

Jasa angkut barang penumpang kereta api atau porter di Stasiun Cirebon sibuk selama masa angkutan mudik dan balik Lebaran. Jasa untuk mengangkut barang-barang penumpang kereta api, baik yang naik maupun yang turun dari penumpang, di sekitar Stasiun Cirebon banyak dibutuhkan penumpang.

Di masa angkutan mudik dan balik Lebaran ini, menjadi berkah tersendiri bagi para porter di stasiun. Pasalnya, banyak penumpang kereta api yang memanfaatkan jasa mereka untuk membawakan barang bawaan penumpang.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Banyaknya permintaan jasa porter membuat pendapatan uang tips yang diterima para porter dari para penumpang meningkat. Dalam sehari selama masa angkutan mudik dan balik Lebaran, setiap porter rata-rata bisa mendapatkan uang tips antara 150 hingga 200 ribu rupiah per hari bahkan terkadang lebih. Sementara pada hari-hari biasa, mereka mendapatkan tips antara 50 hingga 70 ribu rupiah.

Selama masa angkutan mudik dan balik Lebaran ini, menjadi berkah rutinan tahunan bagi para porter di sejumlah stasiun yang menawarkan jasa angkut barang bagi penumpang kereta.

0 Komentar