Lalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Lalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap
0 Komentar

Di Simpang Ciperna, Kabupaten Cirebon, kondisi lalu lintas pada Senin sore ini padat merayap. Lonjakan volume kendaraan di puncak arus balik Lebaran menyebabkan kepadatan lalu lintas di titik persimpangan Ciperna.

Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang berjaga di pos pam terus melakukan pengaturan untuk kelancaran lalu lintas. Hal ini disebabkan karena kendaraan pemudik juga harus berbagi jalur dengan masyarakat yang ingin berlibur baik ke Kota Cirebon maupun Kuningan.

Kepadatan lalu lintas juga dipengaruhi oleh kelancaran operasi angkutan barang yang masih berlangsung, meskipun seharusnya angkutan barang dilarang beroperasi hingga berakhirnya masa arus mudik dan balik Lebaran.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memastikan bahwa kondisi arus lalu lintas tetap lancar dengan melakukan pengaturan dan pengalihan kendaraan ke ruas alternatif untuk mengantisipasi kemacetan yang lebih parah. Mereka juga mengimbau kepada pemudik dan masyarakat untuk tetap santun dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan.

0 Komentar