DPC PDIP Kab. Cirebon Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah – Video

DPC PDIP Kab. Cirebon Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
0 Komentar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur Jawa Barat. Saat ini, sudah ada enam nama yang tercatat mendaftar melalui PDI-P.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon memaparkan bahwa sudah ada enam nama yang mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Cirebon untuk Pilkada 2024. Nama-nama yang sudah terdaftar dan mengambil formulir berasal dari internal pengurus dan di luar kepengurusan partai.

Dalam bursa Pilkada Kabupaten Cirebon 2024, Imron yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati mengaku sudah mendaftar sejak awal dan tinggal menanti langkah berikutnya. DPC PDI-P Kabupaten Cirebon sendiri membuka pendaftaran calon Bupati dan Gubernur Jawa Barat sejak tanggal 2 hingga 20 April mendatang.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Imron yang menegaskan sudah mendaftar sebagai calon Bupati Cirebon juga memastikan bahwa pendaftaran terbuka untuk umum tidak hanya internal partai.

Sementara itu, disinggung tentang potensi koalisi dalam kontestasi Pilkada untuk jabatan Bupati periode 2024-2029, Imron menjelaskan bahwa proses penjajakan antar partai politik masih terbuka. Imron juga membuka kemungkinan bahwa bukan tidak mungkin partai dengan jumlah kursi legislatif terbanyak akan berkoalisi dalam Pilkada mendatang.

0 Komentar