Arus Mudik Dan Balik Di Wilayah Kota Cirebon Berjalan Lancar – Video

Arus Mudik Dan Balik Di Wilayah Kota Cirebon Berjalan Lancar
0 Komentar

Arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2024 di wilayah Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik. Pemerintah Kota Cirebon mengapresiasi Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya yang telah melakukan upaya pengaturan mobilitas pemudik dan masyarakat lokal, dengan dukungan dari SKPD seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan tenaga kesehatan.

Pada tahun 2024, arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Kota Cirebon bisa berjalan lancar. Saat ini, puncak arus balik Lebaran sudah terlewati dan kondisi arus lalu lintas berangsur normal kembali.

Kelancaran dan keamanan selama masa arus mudik dan balik tidak lepas dari kerja keras jajaran kepolisian, tim gabungan, serta SKPD Dishub dan petugas kesehatan. Terutama Kapolres Cirebon Kota yang menyediakan anggotanya di beberapa titik rawan kepadatan lalu lintas, sehingga dapat melakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di ruas jalan Pantura Kota Cirebon untuk membantu mobilitas kendaraan di wilayah tersebut.

Baca Juga:BAPERA Siap Calonkan Heru Cahyono di PilkadaPuncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Selama masa mudik dan balik Lebaran, memang ada beberapa titik U-turn yang ditutup dan menjadi keluhan masyarakat lokal. Namun hal tersebut dilakukan untuk mendukung kelancaran pemudik, sehingga diharapkan masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

0 Komentar