Segarnya Es Teh Batok Gentong – Video

Segarnya Es Teh Batok Gentong
0 Komentar

Di kedai Es Teh Batok Gentong, Anda dapat menikmati beragam variasi minuman teh yang disajikan menggunakan gentong, memberikan tampilan yang unik dan menarik. Ide awal terciptanya Es Teh Batok Gentong ini muncul karena sang pemilik kedai yang menyukai teh manis ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Penggunaan gentong memiliki keuntungan tersendiri karena ramah lingkungan dan suhu teh di dalamnya menjadi lebih dingin dan menyegarkan karena bahan gentong yang terbuat dari tanah liat.

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari Es Teh Manis Gentong, Teh Tarik, Teh Lemon, Teh Milo Malaysia, Teh Hijau Tarik, hingga Teh Hijau Coklat. Harganya pun sangat ramah di kantong, mulai dari harga tiga ribu hingga sepuluh ribu rupiah saja, sehingga Anda dapat menikmati kesegaran Es Teh Batok Gentong ini dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin mencoba sendiri manis dan segarnya Es Teh Batok Gentong ini, Anda bisa langsung datang ke Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo, Nomor 66 A, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, atau tepatnya di teras Apotik Pasuketan Wahidin, depan SMA Negeri 1 Kota Cirebon. Ayo, buruan cobain kesegaran Es Teh Batok Gentong ini!

0 Komentar