Bubur Sop Lawanggada Wa Darmin – Video

Bubur Sop Lawanggada Wa Darmin
0 Komentar

Bubur sop ayam Wa Darmin di Jalan Lawanggada, Kota Cirebon, telah menjadi ikon kuliner selama lebih dari 40 tahun. Saat ini, usaha tersebut dikelola oleh generasi kedua, yaitu sang anak.

Dalam satu porsi bubur sop ayam ini, Anda akan menemukan bubur yang lembut, soun, potongan telur, daun bawang, suwiran ayam, serta tambahan bumbu penyedap dan bumbu tauji, yang kemudian disiram dengan kuah sop yang kaya kaldu.

Kuah sopnya yang segar dibuat dengan campuran tulang-tulang ayam, memberikan rasa yang lezat dan nikmat. Tidak mengherankan jika setiap hari pelanggan selalu memburunya.

Baca Juga:Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – VideoJalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Satu porsi bubur sop ayam Lawanggada Wa Darmin ini dihargai sebesar 14 ribu rupiah, cukup terjangkau dengan porsi yang melimpah, membuat perut Anda kenyang.

Dalam satu porsi juga disertakan krupuk khas yang menambah kenikmatan kuliner ini saat disantap di malam hari yang bisa menghangatkan tubuh, terutama dengan tambahan merica dan sambal yang semakin memperkaya rasanya.

Bagi yang ingin mencoba nikmatnya bubur sop ayam yang sudah menjadi legendaris ini, bisa datang mulai jam 4 sore hingga malam hari. Rasanya yang segar, sedap, dan mantap cocok untuk Anda yang menyukai kuliner berkuah panas yang dapat dinikmati pada malam hari.

0 Komentar