2 ABK Tewas, Satu Lainnya Kritis – Video

2 ABK Tewas, Satu Lainnya Kritis
0 Komentar

Dua orang anak buah kapal (ABK), Syam dan Asep Saefullah, meregang nyawa di dalam palka solar kapal Aji Citra Samudra yang bersandar di Pelabuhan Ikan Nusantara Kejawanan, Kota Cirebon, pada selasa siang. Kedua ABK tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam area palka saat tengah melakukan pembersihan di dalam.

Sementara itu, satu orang lainnya, Adil Susanto, ditemukan dalam kondisi lemas di area gladak kapal. Korban kritis tersebut tidak sadarkan diri, diduga karena menghirup gas beracun di dalam palka. Adil yang tubuhnya memburu langsung dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit Pelabuhan.

Peristiwa ini berawal saat ketiga korban hendak membersihkan area palka solar yang berada di buritan kapal. Namun, tidak berlangsung lama setelah itu, dua korban yakni Syam dan Asep Saefullah langsung tidak sadarkan diri, disusul Adil yang juga lemas meski sudah berada di gladak kapal. Diduga, ketiga ABK tersebut menghirup gas beracun dari dalam palka bahan bakar.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Petugas dari Identifikasi Satreskrim Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari beberapa saksi. Penyelidikan masih terus dilakukan terkait kasus yang menggemparkan kawasan pelabuhan ikan tersebut. Kasus ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota.

0 Komentar