Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – Video

Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah
0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, menyoroti kondisi yang memilukan dari Fadli Rahman, yang terpaksa harus putus sekolah di bangku kelas 5 sekolah dasar. Kondisi kelainan kesehatan yang diderita oleh Fadli membuatnya sering mendapatkan perlakuan kurang baik dari rekan sebayanya.

Selain akan membantu penanganan kelainan kesehatan Fadli, Wakil Bupati Cirebon juga mendorong agar Fadli bisa kembali bersekolah. Wahyu akan mendorong Dinas Pendidikan untuk membantu Fadli agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang sama dengan anak-anak lain di Kabupaten Cirebon.

Menurut Wahyu, masyarakat dengan kondisi ekonomi kurang mampu menjadi tanggung jawab pemerintah untuk membantu akses kehidupan yang layak. Terlebih Fadli menderita kelainan kesehatan, yakni tidak memiliki anus sejak lahir.

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon juga akan berupaya membantu dan menindaklanjuti penanganan Fadli agar bisa mendapatkan akses kesehatan melalui bantuan BPJS, serta membantu sarana pendidikannya agar Fadli bisa kembali bersekolah.

0 Komentar