Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – Video

Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia
0 Komentar

Bupati Cirebon membuka gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Gala Siswa Indonesia di Stadion Ranggajati Sumber. O2SN dan Gala Siswa Indonesia ini akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga yang akan diikuti oleh ratusan siswa.

Gelaran O2SN dan Gala Siswa Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 500 siswa, termasuk siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Dalam O2SN, cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain renang, atletik, karate, dan pencak silat.

Bupati Imron berharap O2SN dan Gala Siswa Indonesia ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya akan mewakili Kabupaten Cirebon untuk berlaga di tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Menurut pelaksana kegiatan, O2SN dan Gala Siswa Indonesia ini akan dilaksanakan selama dua hari, satu hari untuk tingkat sekolah dasar dan satu hari untuk sekolah menengah pertama.

Venue cabang olahraga yang dipertandingkan juga sudah dipersiapkan dan tersebar di sejumlah lokasi. Bupati Cirebon berharap O2SN dan Gala Siswa Indonesia tingkat Kabupaten Cirebon ini menjadi momentum untuk mendidik atlet sejak dini agar bisa berprestasi.

0 Komentar