Seorang Remaja Korban Aksi Tawuran – Video

Seorang Remaja Korban Aksi Tawuran
0 Komentar

Naas sekali, seorang bocah laki-laki mengalami luka bacok di bagian punggung setelah menjadi korban pembacokan oleh kelompok lain dalam aksi tawuran di area Jalan Ki Bagus Rangin, yang masuk wilayah Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon pada Senin malam. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di bagian punggung dan langsung dievakuasi ke RS Permata Cirebon.

Detik-detik aksi tawuran antar kelompok remaja di Jalan Ki Bagus Rangin, Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon pada Senin malam direkam dalam sebuah video oleh warga sekitar. Video berdurasi sekitar empat puluh enam detik itu menampilkan dua kelompok remaja lebih dari sepuluh orang melakukan aksi serang dengan menggunakan senjata tajam seperti celurit, parang, dan kelewang. Dalam aksi mereka, kedua kelompok tersebut juga terlihat melempar petasan.

Naasnya, saat terjadi kejar-kejaran antara kedua kelompok, seorang remaja terjatuh dari sepeda motor dan tak sempat menyelamatkan diri. Korban kemudian dibacok oleh sejumlah pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit dan parang.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Petugas kepolisian dari Polsek Weru dan tim Inafis yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memburu barang bukti berupa senjata tajam di semak-semak.

Berdasarkan keterangan dari saksi, korban sebelumnya bersama rekannya melakukan aksi tawuran, namun kemudian korban terjatuh dari sepeda motor. Naasnya, korban langsung dibacok oleh pelaku yang berjumlah lima belas orang dengan menggunakan senjata tajam, sedangkan rekan korban berhasil melarikan diri.

0 Komentar