Maling Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa – Video

Maling Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa
0 Komentar

Seorang pria ditangkap massa di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, pada Rabu malam. Pelaku hampir menjadi bulan-bulanan warga setelah kedapatan mencoba mencuri sepeda motor milik warga saat sedang berlangsung kegiatan hiburan musik organ tunggal di salah satu rumah warga.

Video penangkapan pria yang diketahui berinisial S, warga Krangkeng, Indramayu, yang hampir dihakimi massa setelah berusaha mencuri sepeda motor, beredar di media sosial. Pelaku hampir menjadi bulan-bulanan warga yang geram akibat ulah kriminalnya.

Ratusan massa bahkan berusaha merangsek masuk ke balai desa namun dicegah oleh petugas. Aparat kepolisian dan TNI dibantu perangkat desa berhasil meredam amarah massa sehingga tidak ada aksi main hakim sendiri.

Baca Juga:Gebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – VideoMencicipi Pempek Bang Andi – Video

Mandor Desa Setupatok, Musrahim, membenarkan adanya peristiwa pencurian sepeda motor tersebut. Pelaku ditangkap oleh ratusan warga dan diamankan di balai desa setempat. Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi di Blok Sigabus Desa Setupatok dan diduga pelaku telah merencanakan aksinya dengan cermat.

Sementara itu, pemerintah desa mengaku cukup geram dengan peristiwa tersebut. Pasalnya, tidak hanya kali ini saja, kekesalan warga terjadi lantaran di desa sering terjadi kehilangan sepeda motor. Bahkan, dalam satu bulan, terjadi dua hingga tiga laporan kehilangan sepeda motor. Pemerintah desa berharap agar keamanan di wilayah tersebut dapat ditingkatkan.

0 Komentar