Mencicipi Pempek Bang Andi – Video

Mencicipi Pempek Bang Andi
0 Komentar

Kuliner khas Nusantara memang memiliki beragam pilihan yang menggugah selera, dan salah satunya adalah kuliner khas Palembang, yaitu pempek. Bagi Anda yang tinggal di Cirebon dan ingin menikmati pempek, Anda bisa mengunjungi Pempek Bang Andi yang berlokasi di Jalan Sudarsono, Kampung Melati, Kesambi, Kota Cirebon.

Di Pempek Bang Andi, Anda akan merasakan adonan pempek yang kenyal dan lembut, yang terbuat dari campuran ikan tenggiri dan berbagai bumbu rahasia lainnya yang sangat terasa. Pempek Bang Andi menyediakan berbagai macam jenis pempek mulai dari kapal selam, lenjer, adaan, kulit, pempek tahu, dan telur kecil.

Setelah digoreng kering, pempek kemudian dipotong kecil-kecil dan ditambahkan irisan timun serta disiram dengan kuah cuko yang manis dan asam. Rasanya segar dan menggugah selera, terutama jika ditambahkan dengan sambal. Kuliner ini benar-benar menggoda.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Anda yang ingin mencoba Pempek Bang Andi, yang sudah berjualan sejak tahun 2004, bisa datang langsung ke Jalan Sudarsono, Kampung Melati, Kesambi, atau tepatnya di samping kantor BPJS Kota Cirebon. Toko buka dari jam 11 siang hingga 5 sore.

Bang Andi dulunya berjualan keliling, namun kini menetap dengan membuka warung pempek, sehingga pelanggannya bisa datang langsung untuk menikmati pempek buatannya. Setiap harinya, kedai Pempek Bang Andi selalu ramai karena rasanya yang khas dengan resep asli Palembang yang didapat dari keluarganya.

Harganya juga terjangkau, pempek kapal selam dijual seharga 13 ribu rupiah dan untuk jenis lainnya hanya 4 ribu rupiah saja. Untuk kuah cukonya, Anda bisa menuang sendiri sesuai selera. Puas bukan? Jadi tergoda juga ingin melahap pempek Bang Andi yang sudah lama terkenal ini. Silakan merapat dan jangan lupa ajak keluarga dan teman untuk merasakan kelezatan pempeknya bersama-sama!

0 Komentar