Mantan Bupati Acep Purnama Masih Dirawat Intensif – Video

Mantan Bupati Acep Purnama Masih Dirawat Intensif
0 Komentar

Mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, masih dalam perawatan medis di Intensive Care Unit RSUD 45 setelah mengalami pingsan sejak Selasa siang kemarin.

Meskipun pihak rumah sakit belum merilis secara resmi kondisi kesehatan Acep Purnama kepada awak media, pihak keluarga dan beberapa pejabat Kuningan menyatakan bahwa kondisi calon bupati dari DPC PDIP Kuningan ini mulai stabil dan dalam pengawasan ketat tim dokter RSUD 45.

Masyarakat dan pejabat pemerintah terus berdatangan hingga Rabu siang untuk menjenguk, meski hanya di bagian luar ruangan ICU dan menemui pihak keluarga.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Istri Acep Purnama, Hajah Ika Siti Rahmatika, berharap doa masyarakat se-Kuningan untuk kesembuhan suaminya. Hal senada diungkapkan Ketua DPRD, Nuzul Rachdy, yang memberikan dukungan dan berterimakasih kepada masyarakat dan jajaran Pemkab Kuningan yang telah mendoakan kesembuhan bagi Acep Purnama.

Beberapa tokoh seperti Ketua DPRD beserta Ketua IKIAD, Indah Nuraliyah, telah menjenguk Acep Purnama. Bahkan, Nuzul Rachdy telah dua kali datang ke RSUD 45 untuk memberikan dukungan kepada tim dokter RSUD 45 yang dinilai memberikan pelayanan terbaik dan tak kenal lelah dalam dua hari terakhir di ruang ICU.

Kondisi kesehatan mantan Bupati Acep Purnama menjadi perhatian publik setelah dilaporkan mengalami pingsan saat menghadiri sebuah acara silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Garawangi. Acep Purnama segera dilarikan ke IGD RSUD 45. Sejak saat itu, masyarakat dari berbagai elemen terus berdatangan untuk menjenguk langsung ke RSUD 45. Dari beberapa informasi, disebutkan bahwa Acep Purnama saat ini sedang dipertimbangkan untuk dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

0 Komentar