Ratusan ASN Dan Warga Padati RSUD 45 Kuningan – Video

Ratusan ASN Dan Warga Padati RSUD 45 Kuningan
0 Komentar

Kabar hoaks mengenai meninggalnya mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, kembali tersebar di media sosial pada Kamis pagi hingga siang, 25 April 2024. Beredarnya informasi ini membuat ratusan ASN, pejabat pemerintah, dan masyarakat memadati RSUD 45 untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

Puncaknya sekitar pukul 11:00 WIB, warga dari berbagai elemen ini memadati lorong menuju ICU rumah sakit, menunggu kabar dari pihak medis maupun keluarga.

Setelah mengetahui kondisi Acep Purnama yang masih dalam penanganan tim dokter dan dikabarkan kembali stabil, para pembesuk menggelar doa bersama untuk kesembuhan mantan Bupati Kuningan periode 2018-2023 tersebut.

Baca Juga:Heru Cahyono Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Cirebon dari GerindraGebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – Video

Menanggapi keingintahuan seluruh masyarakat Kuningan, pihak keluarga segera memberikan keterangan, di antaranya oleh adik kandung Acep Purnama, Tuti Andriani. Menurut Tuti, atas nama keluarga besar, mereka mengucapkan terima kasih kepada warga Kuningan maupun di luar kota yang telah mendoakan kesembuhan. Diterangkannya bahwa kondisi kakaknya masih dalam penanganan maksimal para dokter.

Keterangan lainnya disampaikan oleh anak sulung Acep Purnama melalui akun Instagram resmi Acep Purnama Official, yaitu Dokter Cecilia Purnama. Menurutnya, kabar hoaks yang beredar disebabkan oleh kondisi sang ayah yang sempat kurang baik pada Kamis pagi. Namun, berkat kesigapan tim dokter, kondisi Acep Purnama mulai berangsur stabil.

0 Komentar