Rumah Terbakar Saat Pemiliknya Tertidur – Video

Rumah Terbakar Saat Pemiliknya Tertidur
0 Komentar

Sebuah rumah di pemukiman padat penduduk di Kabupaten Cirebon terbakar hebat saat pemiliknya tertidur lelap pada Rabu sore. Warga yang panik melihat api membesar berjuang memadamkannya hingga petugas datang untuk meredamnya. Diduga, kobaran api berasal dari korsleting pendek listrik yang menyambar sofa di ruang depan rumah.

Kobaran api disertai kepulan asap yang membumi tinggi ini membakar sebuah rumah milik Didi di Desa Dukupuntang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, pada Rabu sore. Si jago merah yang mengamuk di pemukiman padat ini membuat panik warga hingga mereka berjuang memadamkannya dengan alat seadanya. Bahkan, terdengar suara ledakan dari dalam rumah yang saat kejadian pemilik dan cucunya tengah tertidur lelap.

Petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung melakukan penyemprotan ke bagian atap yang berkobar hebat. Mereka mengerahkan empat unit kendaraan sekaligus untuk mempercepat proses pemadaman. Kurang dari satu jam, si jago merah yang menyala-nyala berhasil direndam petugas bersama warga.

Baca Juga:Gebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – VideoMencicipi Pempek Bang Andi – Video

Peristiwa kebakaran ini terjadi saat rumah dalam kondisi sepi dan pemilik bersama cucunya tertidur lelap. Namun, asap hitam disusul api dan suara ledakan kemudian muncul dari bagian ruang tamu hingga dengan cepat merambat ke bagian atap dan seluruh ruangan. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting pendek arus listrik.

Beruntung, meski tertidur lelap, pemilik yang pingsan setelah menyelamatkan diri hanya mengalami syok melihat rumahnya luluh lantak diamuk si jago merah. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

0 Komentar