Rumah Warga Sedong Kidul Ludes Terbakar – Video

Rumah Warga Sedong Kidul Ludes Terbakar
0 Komentar

Sebuah rumah di Blok Paleben Dusun 01, Desa Sedong Kidul, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, dilaporkan ludes terbakar pada Kamis siang. Diduga api berasal dari korsleting listrik yang berasal dari atap dapur.

Kapolsek Sedong bersama warga sekitar melakukan aksi heroik dengan sigap berusaha memadamkan api menggunakan ember berisi air. Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran (Damkar) yang datang ke lokasi juga turut berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik Lukman.

Peristiwa tersebut diduga berawal dari korsleting listrik di bagian atap rumah, yang kemudian menyebabkan percikan api jatuh ke bagian dapur dan membakar perabotan, merembet ke kasur, lemari, dan barang-barang lainnya di dalam kamar.

Baca Juga:Gebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – VideoMencicipi Pempek Bang Andi – Video

Ketika melihat adanya kepulan asap, Kapolsek bersama Muspika yang sedang melakukan pertemuan di balai desa tak jauh dari lokasi segera mendatangi lokasi. Bersama warga, mereka langsung menyelamatkan barang-barang berharga. Setelah tiga unit mobil Damkar diterjunkan, api baru dapat dikendalikan sekitar 30 menit kemudian.

Kapolsek Sedong, AKP Ujang Sarifudin, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian material sekitar 70 juta rupiah.

0 Komentar