DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – Video

DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama
0 Komentar

Pengurus, anggota fraksi, dan kader DPC PDIP Kuningan menggelar doa bersama bagi mantan Bupati sekaligus Ketua DPC PDIP, Acep Purnama. Doa bersama tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat partai pada Jumat sore. Kesedihan terlihat menyelimuti seluruh kader yang hadir, mereka sangat menghormati sosok Acep Purnama, yang dianggap sebagai kawan, sahabat, bahkan orang tua bagi kader-kader muda.

Hal ini diungkapkan dua kader PDIP, yaitu Sekretaris Partai yang juga menjabat Ketua DPRD, Nuzul Rachdy, dan mantan Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda.

Menurut Nuzul Rachdy, aktivitas terakhir Acep Purnama sebelum jatuh pingsan di Kecamatan Garawangi merupakan bagian dari tugas partai. Acep aktif menjalin silaturahmi dengan masyarakat, hal tersebut dilakukannya di tengah kesibukan setelah bertugas keluar kota bersama pengurus. Sosok Acep dihormati oleh seluruh kader, sebagai figur yang sangat konsisten dalam menjalankan tugas, sehingga segenap jajaran partai kini berharap kondisi kesehatan Ketua DPC terus membaik.

Baca Juga:Direktur RSUD 45 Tegaskan Kondisi Acep Purnama Stabil – VideoDisbudpar Terbitkan Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Plangon – Video

Sementara itu, Muhammad Ridho Suganda kepada RCTV mengungkapkan, pihaknya setiap hari memantau perkembangan Acep Purnama di ICU RSUD 45. Selain itu, pihaknya juga terus memberi dukungan bagi keluarga terdekat Acep Purnama.

Dari informasi terakhir pada hari Jumat, kesehatan mantan bupati dilaporkan stabil. Pihak keluarga dan tim dokter rumah sakit sedang mempertimbangkan pasien untuk dirujuk ke RSPAD Jakarta.  

0 Komentar