Inilah 5 Universitas Terbaik di New Zealand 2024 – Apakah Ada Kampus Incaranmu?

universitas terbaik di new zealand
universitas terbaik di new zealand/www.myeducationrepublic.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang merencanakan untuk melanjutkan studi di Selandia Baru, penting bagi kamu untuk memilih tempat belajar dengan cermat. Pastikan untuk mempertimbangkan preferensi pribadi, kondisi keuanganmu, serta akreditasi dari program studi yang ingin kamu ikuti.

Universitas-universitas di Selandia Baru bukan hanya memiliki peringkat tinggi di tingkat nasional dan internasional—prestasi tersebut didukung oleh sistem pendidikan dan fasilitas yang berkualitas tinggi. Berikut ini adalah daftar universitas terbaik di Selandia Baru untuk tahun 2024 menurut QS World University Rankings.

1. University of Auckland

University of Auckland sekali lagi menempati peringkat sebagai universitas terbaik di Selandia Baru untuk tahun 2024! Dikenal akan reputasi pengajaran yang luar biasa, universitas ini juga rumah bagi Mira Szászy Research Centre, pusat penelitian Māori dan Pasifik pertama di Selandia Baru yang berfokus pada bisnis dan ekonomi.

Baca Juga:Tertartik Dalam Bidang Fashion? Segera Daftar Disini – Inilah Universitas Fashion Design Terbaik di DuniaJadi Tempat Healing Favorit Mahasiswa – Ini Dia 8 Rekomendasi Wisata di Malaysia

Selain itu, mereka juga merupakan pemimpin global dalam pengembangan obat kanker dan fisiologi komputasi. Dengan lingkungan kampus yang menyenangkan dan beragam aktivitas olahraga, budaya, dan sosial, University of Auckland duduk di peringkat ke-85 dunia dengan skor total 65 menurut QS WUR. Ini adalah pilihan populer di kalangan mahasiswa internasional, termasuk dari Indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir akan merasa kesepian.

2. University of Otago

University of Otago, yang berada di Dunedin, adalah universitas tertua di Selandia Baru dan berdiri sejak 1869. Dengan reputasi bintang lima dari QS, Otago dikenal untuk pengajaran, kelayakan kerja, internasionalisasi, dan penelitian yang berkualitas.

Universitas ini menggalakkan penelitian yang berdampak di berbagai disiplin ilmu dan menyediakan akses ke laboratorium canggih, perpustakaan yang luas, dan fasilitas olahraga lengkap. Mahasiswa dapat menikmati lingkungan belajar yang kaya dengan penelitian dan fasilitas pendukung, serta berbagai program kurikulum sains yang beragam.

3. Massey University

Massey University, terletak di North Island, adalah satu-satunya universitas di Selandia Baru yang menawarkan program dalam bidang penerbangan, resolusi sengketa, kedokteran hewan, dan nanosains. Dikenal untuk keahliannya dalam teknologi, sains, sains terapan, dan studi bisnis, Massey memiliki tiga kampus utama di Palmerston North, Albany, dan Wellington.

4. Victoria University of Wellington

Victoria University of Wellington, menduduki peringkat keempat di Selandia Baru, menonjol dalam bidang akademik dengan penawaran program studi yang beragam dan fakultas-fakultas yang unggul di berbagai bidang seperti Humaniora, Ilmu Sosial, Ilmu Alam, Bisnis, dan Hukum. Universitas ini memiliki tiga kampus di Wellington dan delapan fakultas.

5. University of Waikato

University of Waikato menekankan pada keunggulan akademik dan inovasi, menawarkan program yang dirancang untuk memudahkan transisi mahasiswa dari ruang kelas ke dunia kerja. Dengan fokus penelitian pada ilmu komputer, ilmu sosial, ilmu lingkungan, keanekaragaman hayati, dan energi terbarukan, universitas ini menawarkan pengalaman belajar yang energik dan pribadi dengan ukuran kelas yang lebih kecil. Mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek penelitian yang menantang.

 

0 Komentar