Tertartik Dalam Bidang Fashion? Segera Daftar Disini – Inilah Universitas Fashion Design Terbaik di Dunia

universitas desain fasihion terbaik
universitas fashion desain terbaik di dunia/suneducationgroup.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu bermimpi belajar di salah satu universitas desain fashion terbaik di dunia? Atau ingin meniti karir sebagai desainer fashion, stylist, atau bahkan jurnalis di industri fashion ternama? Kabar baiknya, kamu memiliki kesempatan untuk studi di luar negeri!

Dengan belajar di luar negeri, kamu akan mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan universitas yang unggul dalam program desain fashion. Institusi pendidikan fashion internasional akan menyediakanmu dengan keterampilan dan pengetahuan yang essensial untuk sukses dalam karir di dunia fashion.

Sebagai alumni dari universitas desain fashion terkemuka, kamu akan memiliki peluang karir luas, mulai dari menjadi desainer fashion, pembeli ritel, stylist, desainer tekstil, visual merchandiser, manajer acara, teknolog pakaian, hingga peneliti pasar. Dan masih banyak lagi peluang karir di bidang fashion yang menjanjikan dengan gaji yang menarik!

Baca Juga:Jadi Tempat Healing Favorit Mahasiswa – Ini Dia 8 Rekomendasi Wisata di MalaysiaJadi Kampus Impian Banyak Orang ! Inilah Universitas Terbaik di Amerika Serikat 2024 Versi QS WUR

Ingin tahu lebih banyak tentang pendidikan desain fashion dan mendapatkan rekomendasi universitas terbaik untuk desain fashion di dunia?

Taylor’s University

Rekomendasi pertama untuk universitas desain fashion datang dari Malaysia, dimana Taylor’s University berada dalam rentang peringkat 51-100 untuk Art & Design menurut QS World University Rankings by Subject 2023. Di sini, kamu akan menemukan mata kuliah seperti Introduction to Pattern Technology, Fashion History, dan Fashion Entrepreneurship. Biaya untuk program sarjana selama tiga tahun di universitas ini adalah USD 28.321.

LASALLE College of the Arts

LASALLE College of the Arts, juga di Asia, masuk dalam rentang peringkat 151-200 dalam QS World University Rankings by Subject 2023: Art & Design. Menawarkan program diploma dan sarjana dalam desain fashion, biaya kuliah tahunan di LASALLE dimulai dari SGD 29.212.

RMIT

RMIT University di Australia, menduduki peringkat ke-19 secara global untuk Art & Design menurut QS World University Rankings by Subject 2023, dikenal sebagai pemimpin dalam pendidikan fashion dan tekstil. RMIT memiliki reputasi internasional dengan biaya kuliah untuk program fashion design yang dimulai dari AUD 44.160 per tahun.

University of Technology Sydney (UTS)

University of Technology Sydney (UTS) berada di peringkat ke-35 menurut QS Ranking, menandakan statusnya sebagai salah satu universitas desain fashion terbaik. Program sarjana di UTS menggabungkan pengetahuan konseptual dengan keterampilan praktis dalam pembuatan pakaian dan keberlanjutan fashion, dengan biaya sekitar AUD 22.460 per tahun.

Auckland University of Technology (AUT)

Auckland University of Technology (AUT) menempatkan program fashion design-nya di top 100 global, dengan fokus pada pengembangan produk inovatif yang menjawab tantangan industri mode saat ini.

The University of Melbourne

The University of Melbourne, universitas terkemuka di Australia, juga masuk dalam top 100 untuk desain fashion menurut QS Ranking 2023. Program Bachelor of Design di universitas ini memfasilitasi pendekatan kreatif untuk pemecahan masalah dan inovasi, dengan biaya kuliah antara AUD 39.528 hingga AUD 51.872 per tahun.

0 Komentar