Wajib Tahu !! Universitas Hubungan Internasional Terbaik di Dunia

universitas hubungan internasional terbaik di dunia
universitas hubungan internasional terbaik di dunia/suneducationgroup.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hubungan internasional adalah bidang studi yang membuka pemahamanmu mengenai dinamika global saat ini. Alasan utama untuk mempelajari area ini adalah karena membantu kamu memperdalam pengetahuan tentang interaksi global.

Dalam program studi ini, kamu akan belajar tentang kerjasama antar negara, operasional bisnis yang melintasi batas negara, serta dinamika politik global.

Selain itu, hubungan internasional ideal untuk mereka yang ingin memahami lebih jauh tentang peluang global dan memiliki keingintahuan tinggi. Program ini mengasah kemampuanmu dalam berpikir kritis dan menyelesaikan masalah kompleks. Juga, belajar hubungan internasional memberi kesempatan untuk bertemu dan berjejaring dengan orang-orang dari berbagai latar belakang di seluruh dunia.

Baca Juga:Berkuliah di Negeri Kanguru – Ini Dia 5 Universitas Terbaik Di Australia 2024 Versi QS RankingsMahasiswa Wajib Kesini Saat Liburan! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Korea Selatan yang Viral

Ingin mengetahui universitas mana saja yang menawarkan program hubungan internasional terbaik di dunia?

University of Nottingham Ningbo, China (UNNC)

University of Nottingham Ningbo, China (UNNC), terkenal sebagai salah satu institusi yang menyediakan pendidikan hubungan internasional berkualitas tinggi. Program HI di universitas ini memungkinkan mahasiswa untuk mengembangkan pemahaman mendalam dan kemampuan analisis yang unggul dalam studi internasional.

Mahasiswa di UNNC mendapat bimbingan dari dosen-dosen yang merupakan ahli terkemuka dari berbagai belahan dunia termasuk China, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Rusia. Materi yang diajarkan meliputi keamanan, isu gender, sejarah politik global, pembangunan, serta analisis kebijakan luar negeri.

UNNC juga menyediakan layanan konsultasi karir melalui bagian Career Development untuk membantu mahasiswa dalam merencanakan masa depan profesional mereka. Biaya kuliah untuk mahasiswa internasional di UNNC adalah RMB 110.000 per tahun.

Singapore Institute of Management

Di Singapura, Singapore Institute of Management (SIM) dikenal sebagai salah satu institusi pendidikan hubungan internasional terbaik. Pembelajaran di SIM dirancang untuk membantu mahasiswa memahami masalah-masalah global seperti konflik perdagangan dan globalisasi. Mahasiswa SIM dilibatkan dalam analisis kritis berbagai isu hubungan internasional.

Biaya kuliah untuk program hubungan internasional di SIM bagi mahasiswa internasional adalah SGD 40.750 untuk tiga tahun.

The University of Melbourne

The University of Melbourne di Australia menawarkan program hubungan internasional yang mendalam, di mana mahasiswa belajar tentang operasi AS, China, Uni Eropa, dan PBB dalam konteks global. Universitas ini juga menyediakan program pertukaran pelajar internasional untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing mahasiswanya.

Baca Juga:Simak! Inilah Daftar Universitas Perhotelan Terbaik di Dunia – Fasilitasnya Super LengkapMau Jadi Ahli Ekonom yang Berkompeten? Wajib Kuliah Disini ! Ini Dia Universitas Ekonomi Terbaik di Dunia

Biaya kuliah untuk mahasiswa internasional di program hubungan internasional di University of Melbourne adalah AUD 41.504.

The University of Sydney

The University of Sydney, yang masuk dalam 50 besar universitas terbaik dunia dalam subjek Politik menurut QS World University Rankings 2024, menawarkan pendidikan hubungan internasional yang berkualitas. Program ini dirancang untuk memperkuat pemahaman mahasiswa tentang hubungan internasional dari perspektif global dan lokal.

Biaya kuliah untuk mahasiswa internasional di University of Sydney berkisar antara AUD 45.500 hingga AUD 52.000.

Monash University

Monash University di Australia menawarkan program pascasarjana hubungan internasional yang dirancang untuk mereka yang ingin mendalami pemahaman tentang politik global yang beragam dan dinamis.

Biaya kuliah tahunan untuk program ini bagi mahasiswa internasional adalah AUD 20.100.

0 Komentar