Foto Presiden Terpilih Mulai Dijual – Video

Foto Presiden Terpilih Mulai Dijual
0 Komentar

Penetapan Presiden terpilih pada pemilu 2024, Prabowo Subianto berserta wakilnya Gibran Rakabumingraka oleh Komisi Pemilihan Umum pada Rabu kemarin, membuat beberapa pedagang di kota-kota di Indonesia mulai menjajakan figura pasangan presiden terpilih. Seperti di Kota Cirebon, pedagang di sepanjang Sukalila Selatan sudah mulai menjual foto pasangan presiden yang mulai dicari pembeli.

Pada Selasa siang, sudah terlihat beberapa pedagang di Sukalila Selatan memajang foto dari presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2024 kemarin, yang diantaranya sudah mulai dijual sejak awal pekan ini. Meski tampak baru sebagian pedagang yang menjualnya, namun permintaannya dari beberapa pelanggan pasca pengumuman presiden terpilih Rabu kemarin, ataupun melihat penjualan di luar kota dari televisi dan media sosial.

Foto presiden dan wakil presiden terpilih 2024 masih dapatkan dari percetakan di sekitar Cirebon, dan ada juga sebagian yang mencetaknya sendiri. Beberapa ukuran yang baru tersedia seperti 12R dan F4, untuk bisa dipajang di ruangan perkantoran. Selain menjual sepasang figura foto presiden wakil presiden, pedagang juga melayani pembelian satu set beserta burung Garuda yang berbahan resin atau dalam bentuk figura, sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Baca Juga:Lezatnya Mister Pastatos – VideoNobar Timnas U23, Pemkab Kuningan Siapkan Videotron – Video

Penjual figura, Heru menyampaikan, pelanggannya sudah menanyakan ketersediaan foto presiden dan wakil presiden terpilih sejak minggu kemarin. Namun semenjak awal pekan ia menjual, masih belum seberapa banyak foto pasangan presiden terpilih yang terjual. Biasanya permintaan foto presiden atau kepala daerah, baru akan ramai setelah disiarkan di televisi, pelantikan dari pejabat yang bersangkutan.

Dikarenakan masih beberapa hari menjual foto presiden terpilih, pedagang belum mendapatkan permintaan yang signifikan. Untuk sebagian pedagang yang belum menjual foto presiden terpilih, masih memilih untuk menunggu keputusan resmi dari jadwal pelantikan presiden dan wakil presiden ditetapkan.

0 Komentar