Nobar Timnas U23, Pemkab Kuningan Siapkan Videotron – Video

Nobar Timnas U23, Pemkab Kuningan Siapkan Videotron
0 Komentar

Demam Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 turut dirasakan di Kuningan, menjadi trending topic di tingkat Asia bahkan dunia. Pemerintah Kabupaten Kuningan pun mendukung kesuksesan tim yang dikomandoi oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Young, yang membawa debut Garuda Muda ke semifinal melawan Uzbekistan malam ini.

Pemerintah Kabupaten Kuningan mengajak masyarakat Kuningan untuk nobar mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Dalam rangka tersebut, pada Senin pagi, Pemkab menyediakan dua lokasi nonton bareng Timnas U23. Lokasi pertama adalah vidiotron di Taman Kota, sementara lokasi kedua berada di pusat pedagang dan parkir Puspa Siliwangi, yang berjarak sekitar 400 meter dari lokasi pertama.

Pengumuman acara nobar ini telah dilakukan oleh jajaran Pemkab dan diunggah di Insta Story Diskominfo Kabupaten Kuningan. Dalam pengumuman tersebut, Pemkab juga mengajak seluruh penonton untuk menjaga kebersihan dan fasilitas umum.

Baca Juga:Penggunaan IKD Di Kab. Cirebon Masih Rendah – VideoGenerasi Muda Diajak Melestarikan Budaya Daerah – Video

Beberapa warga Kuningan menyebut bahwa laga Timnas melawan Uzbekistan ini akan menarik karena pelatih Esteye akan mengarahkan strateginya untuk memperkuat daya serang Garuda Muda. Dalam laga terakhir melawan Korea Selatan, penyerang andalan Rafael Struick dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Ada beberapa nama pengganti Struick yang disebut-sebut mampu menggantikan posisi pemain bernomor punggung 11 tersebut, yaitu Ramadan Sananta, Hokky Caraka, dan Jeam Kelly Stroyer. Siapapun pengganti Struick, warga berdoa agar Timnas kembali unggul dan melaju ke babak final Piala Asia 2024.

0 Komentar