Ini Dia 5 Universitas Jurusan Bisnis Terbaik di Dunia – Cocok Untukmu Yang Mau Jadi Ahli Bisnis

universitas jurusan bisnis terbaik
universitas jurusan bisnis terbaik di dunia/today.duke.edu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak ingin menimba ilmu di universitas bisnis terkemuka di dunia? Tentu saja, bagi calon entrepreneur masa depan, memulai pendidikan bisnis yang solid adalah langkah penting. Namun, penting juga untuk tidak asal memilih. Pastikan kamu memilih universitas yang tidak hanya terkenal secara lokal tetapi juga memiliki reputasi global di bidang bisnis.

Berikut adalah daftar universitas dengan program studi bisnis dan manajemen terbaik menurut QS World University Rankings by Subject 2023: Business & Management Studies.

1.The University of Manchester 

The University of Manchester menduduki peringkat pertama sebagai universitas bisnis terbaik di dunia, sebuah rekomendasi yang diberikan oleh SUN Education. Universitas ini telah mendapatkan berbagai pengakuan dan akreditasi, dengan QS World University Rankings 2022 yang menempatkannya di posisi ke-6 di Inggris dan ke-27 di dunia. MBA Online dari University of Manchester juga berada di peringkat kelima di dunia menurut QS 2021.

Baca Juga:Peluang Karir Sangat Luas – Inilah Daftar Universitas Data Science Terbaik di DuniaSenang Meneliti? Kamu Harus Tahu Kampus Ini – Inilah Rekomendasi 5 Universitas Sains Terbaik di Dunia

2. The University of Melbourne

Di Australia, The University of Melbourne menawarkan program bisnis yang terkenal melalui Melbourne Business School (MBS), yang didirikan sejak 1963. Sebagai sekolah bisnis nomor satu di Australia, universitas ini menyediakan lingkungan pembelajaran yang sangat mendekati kehidupan nyata. Baik dalam spesialisasi akuntansi maupun aktuaria, pendidikan terbaik dijamin tersedia di universitas ini.

3. The University of New South Wales (UNSW Sydney)

The University of New South Wales (UNSW Sydney), yang dinobatkan sebagai sekolah bisnis nomor satu di Australia, juga mendapatkan penghargaan sebagai AFR BOSS Best Business School untuk tahun kedua berturut-turut pada 2023. UNSW Sydney juga dikenal karena keberhasilan mahasiswanya dalam memperoleh pekerjaan, seperti yang diakui dalam AFR Top 100 Future Leaders Awards antara tahun 2020-2023.

4. Duke University

Duke University menawarkan program bisnis melalui Fuqua School of Business, yang terkenal dalam membina pemimpin bisnis masa depan. Sekolah ini membentuk sebuah komunitas yang terdiri dari dosen dan mahasiswa dari seluruh dunia, dengan misi untuk mengembangkan pemimpin yang inovatif dan mendorong mereka untuk mencapai potensi terbaik mereka.

5. The University of Sydney

Sekolah bisnis di University of Sydney, yang merupakan salah satu yang tertua di Australia, telah meluluskan lebih dari 92.000 alumni. Kesuksesan ini didorong oleh program-program inovatif yang selaras dengan tren terdepan di dunia bisnis. Tidak heran jika sekolah ini memperoleh akreditasi tiga kali lipat dari AACSB, AMBA, dan EQUIS, menjadikannya salah satu dari 1% sekolah bisnis teratas di dunia.

 

0 Komentar