Mujudkan Mimpimu Menjadi Akuntan yang Hebat Disini – Ini Dia 5 Universitas Akuntansi Terbaik di Dunia

universitas akuntansi terbaik di dunia
universitas akuntansi terbaik di dunia/The Sydney Morning Herald
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berminat untuk menempuh pendidikan di bidang akuntansi, ada baiknya mempertimbangkan 5 universitas terbaik di luar negeri untuk program studi ini. Mengapa memilih untuk studi akuntansi di luar negeri? Karena banyak manfaat yang bisa kamu peroleh, seperti peluang karir internasional dan prospek masa depan yang menjanjikan.

Universitas terbaik dunia untuk akuntansi ini menawarkan kualitas pendidikan yang luar biasa, didukung oleh staf pengajar yang kompeten dan fasilitas yang memadai. Berikut adalah rekomendasi kami tentang 5 universitas terbaik untuk studi akuntansi di luar negeri, berdasarkan QS World University Rankings by Subject 2023: Accounting & Finance. 

1. University of Manchester

Di puncak daftar universitas akuntansi terbaik menurut SUN Education, University of Manchester menawarkan program unik yang dirancang bersama Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) dan Undergraduate Partnership Programme (UPP). Program ini menawarkan jalur cepat untuk memperoleh kualifikasi akuntansi dengan program empat tahun, termasuk satu tahun penempatan kerja berbayar pada tahun ketiga.

Baca Juga:Peluang Karir Sangat Luas – Inilah Daftar Universitas Data Science Terbaik di DuniaSenang Meneliti? Kamu Harus Tahu Kampus Ini – Inilah Rekomendasi 5 Universitas Sains Terbaik di Dunia

2. University of New South Wales (UNSW Sydney)

Program studi akuntansi di UNSW Sydney dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa untuk karir dengan menyediakan kesempatan pengalaman kerja dan pembangunan jaringan industri. Mahasiswa di program ini mendapat akses ke Career Accelerator, program khusus untuk UNSW Business School yang menyediakan magang dan pengembangan profesional untuk mendukung aspirasi karir mereka.

3. University of Melbourne

Memilih jurusan akuntansi di University of Melbourne adalah pilihan populer karena reputasi akademisnya yang kuat. Selama masa studi, mahasiswa diajarkan untuk menginterpretasikan informasi keuangan dan mengoptimalkan alokasi sumber daya, serta mengembangkan pemahaman kritis tentang fungsi akuntansi keuangan dalam ekonomi modern.

4. University of Sydney

Program akuntansi di Business School University of Sydney bertujuan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa untuk berkarir di berbagai bidang dan membuka peluang dalam profesi keuangan. Mahasiswa dilatih untuk menginterpretasikan informasi keuangan, keterampilan yang sangat berguna untuk mendapatkan pekerjaan di industri keuangan.

5. Monash University

Gelar akuntansi dari Monash University tidak hanya ditujukan untuk calon akuntan. Kemampuan memahami dan menginterpretasikan informasi keuangan sangat penting dalam pengambilan keputusan bisnis, membuat gelar sarjana akuntansi sebagai fondasi yang solid untuk karir bisnis yang berhasil. Lulusan dari program ini juga sering mencapai posisi manajerial senior, membuat mereka sangat dicari di Australia dan internasional.

0 Komentar