Lebih Mudah Dipantau! Inilah Rekomendasi 7 untuk Kamera CCTV yang Bisa Merekam Suara dan Mudah Diakses

Foto
Foto/Ilustrasi CCTV (eraspace.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rumah yang tidak memiliki sistem keamanan yang baik rawan menjadi target pencurian. Oleh karena itu, di perlukan bantuan kamera pengawas atau CCTV untuk menjaga keamanan rumah saat kamu pergi. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir saat bepergian jauh.

Banyak kamera CCTV terbaru telah di lengkapi dengan fitur pemantauan secara real-time melalui ponsel, dan beberapa di antaranya bahkan dapat merekam suara. Ini membuat CCTV berguna untuk menjaga rumah aman meskipun penghuninya tidak bepergian.

Rekomendasi berikut untuk kamera CCTV yang dapat merekam suara:

1. Hikvision DS-2CE76H0T-ITPFS

Hikvision adalah merek pertama yang di sarankan untuk kamera pengawas CCTV yang memiliki fitur suara. Produk Hikvision DS-2CE76H0T-ITPFS memiliki fitur ini.

Baca Juga:Ada Kualiatas atau Nilai, HP 3 Jutaan: Inilah 7 Daftar HP Terbaik Rp2 Jutaan untuk 2024Sempurna unuk Permainan pada HP, Konsol, dan PC: Inilah Rekomendasi TWS Gaming Terbaik untuk 2024

Kamera pengawas ini memiliki lensa 5 MP beresolusi 2560 × 1944 dan memiliki rekaman video yang jernih dan microphone untuk merekam suara.

Teknik digital WDR juga membuat output video rekamannya lebih jelas. Selain itu, CCTV ini memiliki sensor yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi aktivitas mencurigakan.

2. Reolink Argus 2E

Jika Anda sedang mencari kamera CCTV dengan budget Rp1 jutaan, kamera CCTV Reolink Argus 2E bisa menjadi pilihan yang baik karena harganya sebanding dengan kualitas yang di tawarkannya.

Kamera CCTV ini memiliki banyak fitur yang sangat canggih, salah satunya adalah Night Vision, yang memungkinkan merekam dengan jelas bahkan di area yang kurang cahaya.

Kualitas suara jernih adalah fitur audio Reolink Argus 2E yang memungkinkan komunikasi dua arah secara real time.

3. Bardi IP Camera Indoor PTZ

Selanjutnya adalah Bardi IP Camera Indoor PTZ, yang merupakan kamera CCTV yang di rancang khusus untuk pengawasan di dalam ruangan. Bodinya kecil dan kompak sehingga dapat ditempatkan di mana saja. Dengan jangkauan sudut hingga 360 derajat, kamera ini memiliki gambar yang jernih.

Selain itu, produk Bardi di lengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan membuat pengawasan rumah menjadi lebih mudah. Salah satu fiturnya adalah mengirimkan notifikasi ke ponsel Anda melalui aplikasi jika ada pergerakan di sekitar CCTV pada jam tertentu.

Baca Juga:Velg Balap atau yang Menyerupai iPhone? Inilah itel RS4 dan Infinix Hot 40 Pro, Hanya Perbedaan Rp100 RibuSalah Satu Fungsi Penting HP adalah Cache: Inilah Definisi dari Cache Aplikasi? Fungsi dan Cara Menghilangkann

4. BARDI Smart IP Camera Outdoor PTZ 

Bardi Smart IP Camera Outdoor PTZ, yang termasuk dalam daftar produk CCTV yang dapat merekam suara yang di sarankan, memiliki harga sekitar Rp600 ribuan.

Berbeda dengan produk Bardi sebelumnya, Smart IP Camera Outdoor PTZ ini di rancang untuk di gunakan di luar ruangan karena memiliki IP 65, pan 3100, dan tilt 1400, yang membuatnya tahan terhadap air hujan dan kotoran.

Kamera CCTV BARDI Smart IP PTZ ini memiliki slot memori eksternal dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Selain itu, lampu sorotnya dapat di aktifkan melalui ponsel.

5. Olike Wireless CCTV OM-H1

Seperti namanya, Olike Wireless CCTV OM-H1 adalah kamera CCTV canggih tanpa kabel.

Kemudahan kontrolnya yang terintegrasi menambah kecanggihan. Aplikasi smartphone dan komputer memungkinkan Anda mengontrol kamera pengawas ini.

Selain itu, kamera pengawas ini memiliki fitur suara dua arah yang dapat menangkap suara dari dua arah. Anda dapat berbicara dengan orang di sekitar CCTV asalkan perangkat Anda terhubung ke internet.

6. YI Home 3 Camera

Yi Home 3 Camera adalah pilihan terbaik orang tua untuk mengawasi bayi mereka di rumah. Variasi fitur bawaan kamera CCTV ini sangat membantu mengawasi anak-anak di rumah, yang menjadikannya sangat di andalkan.

Kamera pengawas yang di kembangkan oleh pabrikan China ini dapat mendeteksi suara tangisan bayi secara langsung dan mengirimkannya ke orang tuanya melalui notifikasi ponsel. YI Home 3 Camera juga dapat merekam video dalam keadaan gelap.

7. Xiaomi Smart Camera C200

Xiaomi Smart Camera C200 adalah kamera CCTV yang bisa merekam suara. Kualitas videonya jernih dan tajam, dan resolusinya Full HD 1080p.

Dengan menggunakan aplikasi Mi Home di ponsel Anda, Anda dapat mengubah sudut pandang lensa Xiaomi Smart Camera C200 ke berbagai arah. Praktis, bukan?

Berikut adalah beberapa rekomendasi CCTV terbaik untuk merekam suara tahun ini. Semuanya tersedia dengan harga terjangkau. Jenis kamera CCTV mana yang akan Anda pilih untuk di beli?

0 Komentar