Merek Lokal Juga Ada: Inilah 7 Rekomendasi Merek Setrika yang Awet dan Berkualitas Tinggi!

Foto
Foto/Philips (philips.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kita perlu setrika untuk merapikan baju jika kita ingin tampil dengan pakaian yang tidak lecek. Setrika yang bagus akan membuat pakaian rapi dengan tingkat panas yang dapat di sesuaikan, sehingga kain tidak cepat rusak karena panasnya tetap di sarankan.

Di Indonesia, ada banyak merek setrika yang bagus. Sebagian besar merek memiliki lebih dari satu produk setrika, masing-masing dengan harga dan fitur yang berbeda. Mau tahu merek apa saja yang ada? Sepenuhnya, lihat artikel selanjutnya!

1. Philips

Philips adalah salah satu merek setrika elektronik yang paling terkenal dan populer di Indonesia. Perusahaan ini bahkan membuat sembilan seri setrika, yang terbagi menjadi dua kategori: setrika uap dan setrika kering.

Baca Juga:Menghemat Listrik dan Memiliki Banyak Fitur: Inilah 7 Merek Microwave Watt Rendah Terbaik di 2024 dan HarganyaInilah 7 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Low Watt Terbaik dan Harganya untuk 2024

Setiap seri setrika Philips memiliki fitur dan teknologi yang membuat menyetrika lebih mudah. Sebagai contoh, setrika Philips GC160/27 hanya membutuhkan daya 350 W untuk bekerja dengan baik.

2. Sharp

Selain Philips, kamu juga dapat mencoba setrika Sharp. Merk ini di kenal mampu menghaluskan pakaian dari berbagai jenis kain dengan sempurna, dan desain kompak dan ringannya membuatnya nyaman di gunakan lebih lama.

Tidak ada keraguan tentang kualitas dan keawetan produk setrika Sharp karena rata-rata bertahan bertahun-tahun. Selain itu, harganya terjangkau, mulai dari Rp200 ribuan.

3. Oxone

Selanjutnya, ada Oxone. Selain di kenal sebagai produsen perabot dapur berkualitas premium, merek setrika Oxone memiliki lapisan keramik anti lengket yang membuat menyetrika baju kusut lebih mudah.

Oxone juga memasukkan komponen spray untuk menyemprot pewangi pakaian, yang menarik. Tempatnya di bagian depan gagang setrika dan dapat di lepas dengan mudah. Sangat mudah bagi mereka yang tidak mau repot-repot membeli penyemprot yang berbeda.

4. Cosmos

Merek lokal Cosmos telah berdiri sejak 1976 dan telah membuat banyak perabot rumah tangga berkualitas tinggi, termasuk setrika. Produk setrika Cosmos di kenal karena kokoh dan menarik.

Setiap produk setrika Cosmos memiliki fitur pengatur suhu, yang berguna untuk mengatur panas setrika dengan kain baju agar tidak merusak serat pakaian. Selain itu, Cosmos membekali produknya dengan kabel yang lentur dan cukup panjang, yang meningkatkan fleksibilitas saat di gunakan.

Baca Juga:Inilah 5 Fakta yang yang Harus Diketahui tentang Firefly Image 3, Model Gambar AI Terbaru dari AdobeInilah 5 Daftar Pilihan Rice Cooker Digital Terbaik dengan Harga Mulai Rp400 Ribu

5. Denpoo

Denpoo memiliki produk setrika yang di rancang dengan prinsip ergonomis. Selain itu, setrika Denpoo selalu memiliki tombol pengatur suhu, yang membuat mengontrol panas setrika agar tidak merusak serat pakaian.

Selain itu, setrika Denpoo di anggap memiliki daya yang rendah untuk memanaskan. Untuk menghaluskan pakaian yang lecek, rata-rata hanya 300 W. Oleh karena itu, rumah kamu tidak akan menggunakan terlalu banyak listrik, yang dapat menyebabkan tagihan bulanan menjadi boros.

6. Bosch

Bosch adalah merek setrika yang baik karena setiap setrikanya terbuat dari material berkualitas tinggi yang kokoh dan tahan lama yang tidak akan merusak serat pakaian. Meskipun merek ini tidak sepopuler seperti merek sebelumnya, masih bisa di anggap baik.

Setrika uap Bosch adalah salah satu produk setrika unggulan. Desainnya yang indah dan mewah memungkinkan penggabungan berbagai warna yang menarik. Selain itu, bahan anti lengket di atas setrikanya memungkinkan baju menjadi licin dalam waktu singkat.

7. Panasonic

Panasonic adalah salah satu merek setrika terbaik di Indonesia karena telah banyak melakukan inovasi pada produknya untuk memenuhi kebutuhan masa kini, yang dapat di lihat dari desain dan teknologi yang di masukkan ke dalam setiap produk.

Teknologi Powerful Steam setrika Panasonic adalah salah satu fitur unggulannya yang memungkinkan kamu menyetrika berbagai jenis pakaian kusut dengan mudah dan cepat dengan daya listrik hanya sekitar 350 W.

Ini adalah tujuh merek setrika terbaik dan tahan lama di Indonesia. Setiap merek memiliki sesuatu yang unik dan inovatif. Oleh karena itu, merek setrika mana yang menurut kamu paling menarik?

0 Komentar